Aguero Pukuli Petugas?




Tuduhan terhadap striker Manchester City, Sergio Aguero, tentang serangannya kepada petugas keamanan saat merayakan gol di Bournemouth tadi malam, ditarik kembali.
Raheem Sterling mencetak gol kedua City di menit ketujuh injury time dalam keadaan City unggul 2-1. Ia berlari menuju fans city untuk merayakan golnya, diikuti oleh rekan-rekannya.
Pejabat pertandingan dan polisi segera bertindak untuk memastikan pendukung City tidak masuk ke lapangan dan dalam sebuah pernyataan kepada polisi setelah pertandingan, seorang petugas stadion mengaku dipukuli oleh Aguero.
Namun Bournemouth kemudian mengatakan tuduhan tersebut hanya salah paham dan memastikan striker asal Argentina tersebut tidak melakukan kesalahan.
"Bournemouth diberitahu tentang insiden yang terjadi setelah gol kedua Manchester City di Stadion Vitalitas pada hari Sabtu".
"Klub diberitahu tentang kesalahpahaman, pernyataan sebelumnya tentang  serangan telah ditarik dan tidak ada serangan yang terjadi," kata klub tersebut dalam sebuah pernyataan. - AFP

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aguero Pukuli Petugas?"

Posting Komentar