Gemmpur Gelar Tasyakuran Potong Tumpeng - Terkait Penangkapan Wali Kota Tegal oleh KPK

KOTA TEGAL - Dalam rangka memperingati pasca tertangkapnya Wali Kota Tegal, Siti Masitha Soeparno oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Gerakan Mahasiswa dan Masyarakat Peduli Untuk Rakyat (Gemmpur) menggelar acara tasyakuran potong tumpeng di depan pintu gerbang Balai Kota Tegal, Kamis malam (31/8). Hadir dalam kegiatan tersebut sekitar 25 orang, terdiri dari tokoh pemuda, ormas, anggota DPRD dan sejumlah pejabat nonjob.


GELAR TASYAKURAN : Sejumlah tokoh menghadiri acara tasyakuran potong tumpeng yang dilaksanakan Gerakan Mahasiswa dan Masyarakat Peduli Untuk Rakyat (Gemmpur) di depan pintu gerbang Balai Kota Tegal.

Acara dibuka langsung oleh, Sisdiono Ahmad. Dia menyampaikan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur atas tertangkapnya Wali Kota Tegal oleh KPK. Hal itu membuktikan adanya ketidakberesan dalam tata kelola pemerintahan. "Perjuangan saat ini baru sebatas pintu gerbang untuk tugas -tugas selanjutnya. Tugas yang perlu kita lakukan yakni untuk membenahi birokrasi yang selama dipimpin oleh Wali Kota Tegal banyak ketimpangan. Karena itu, sudah menjadi tugas kita bersama untuk mengawal proses tersebut," katanya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin langsung ustad Edy Friono serta diteruskan dengan makan bersama. Dalam kesempatan itu, selaku perwakilan pejabat yang dinonjobkan, Chairul Huda juga menyampaikan, acara digelar di depan pintu gerbang Balai Kota Tegal sebagai simbol untuk menangkal hal-hal buruk agar tidak terjadi lagi pemerintahan yang buruk.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gemmpur Gelar Tasyakuran Potong Tumpeng - Terkait Penangkapan Wali Kota Tegal oleh KPK"

Posting Komentar