Turnamen Sepak Bola Dandim Cup Resmi Digelar

BREBES – Gelaran turnamen Sepak Bola dengan tajuk Dandim 0713 Brebes Cup telah resmi digelar, Rabu (30/8).

TURNAMEN SEPAK BOLA  DANDIM CUP: Kasdim 0713 Brebes Mayor Inf Ustadi Rahmat yang mewakili Dandim Brebes menendang bola tanda dibukanya turnamen
Hal tersebut ditandai dengan tendangan bola pertama sebagai simbolis dibukanya turnamen yang digelar dilapangan Sepak Bola Walikukun desa Krasak Kecamatan Brebes Kabupaten Brebes oleh Kasdim 0713 Brebes Mayor Inf Ustadi Rahmat yang mewakili Dandim Brebes.
Dalam acara pembukaan ini, turut hadir juga Wakil Bupati Brebes Narjo, SH, Kabag Ops Polres Brebes Kompol Supriyadi, SH dan beberapa pengurus sepak bola dari Askab PSSI Kabupaten Berbes serta panitia pelaksana turnamen tersebut.

Karnodo, selaku Ketua panitia pelaksana menyampaikan bahwa kegiatan turnamen tersebut diikuti oleh 32 Tim kesebelasan lokal dari seluruh wilayah Kabupaten Brebes dengan menggunakan sistem gugur. “Ada 32 Tim yang mengikuti turmanen ini. Sehingga pelaksanaan kegiatan ini akan berjalan kurang lebih 1 bulan sampai babak final nantinya,” katanya.
Selesai acara pembukaan, kemudian langdung dipertandingkan kesebelasan Persekal Kalipucang Jatibarang melawan Junior FC Pamulian Kecamatan Larangan. Pertandingan yang dipimpin wasit Sarinto ini akhirnya dimenangkannolrh kesebelasan Persekal Kalipucang dengan skor 4-0.

Sementara itu, untuk mengamankan selama turnamen ini berlangsung, jajaran Kepolisian Sektor Brebes yang dibantu TNI dari Koramil dan Kodim Brebes beserta panitia diterjunkan untuk mengamankan kegiatan yang menyedot ratusan penonton dan penggemar olah raga sepak bola. (sumber : Humas Polres Brebes)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Turnamen Sepak Bola Dandim Cup Resmi Digelar"

Posting Komentar