Wakapolres Tegal Kota Resmi Dijabat Kompol Pri Haryadi SH

KOTA TEGAL - Wakil Kepala Kepolisian Resor Tegal Kota Kompol Ibnu Bagus Santoso, SIK resmi diganti Kompol Pri Haryadi, SH.
SERAH TERIMA JABATAN : Wakapolres Tegal Kota Resmi Dijabat Kompol Pri Haryadi SH
Pergantian jabatan ditandai dengan upacara serah terima yang langsung dipimpin Kapolres Tegal Kota yang digelar dihalaman Mapolres setempat.
Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Ronny Thabaa, SE menyampaikan pergantian jabatan mutase adalah hal yang wajar. Hal ini bertujuan untuk memelihara dinamika serta meningkatkan kinerja organisasi.
“Terpenting dan diyakini bahwa jabatan merupakan amanah yang harus dijalankan dan dipertanggung jawabkan kepada Allah SWT,” ungkapnya
Kapolres berharap dengan adanya kehadirian Wakapolres yang baru, semoga menjadi pemicu dalam meningkatkan kinerja dan peran yang selama ini sudah berjalan dengan baik.
Apalagi Tegal Kota akan menggelar pemilihan Walikota dan Wakil Walikota dengan pengalamannya terdahulu semoga bisa diterapkan disini,” tandasnya
Kompol Pri Haryadi,SH sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Operasi (Kabagops) Polres Banjarnegara Polda Jateng. Kompol Ibnu Bagus Santoso S.I.K sendiri pindah tugas dan menduduki jabatan sebagai Wakapolres Demak.
Sementara Dalam kesempatan ini, Kompol Ibnu Bagus Santoso, SIK beserta istri sedang melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah sehingga tidak bisa hadir dalam serah terima ini.
Maka tidak mengurangi rasa hormat, kami sampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya atas peran dan waktu selama menjabat Wakapolres Tegal Kota,” tuturnya. (Sumber : Humas Polres Tegal Kota)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wakapolres Tegal Kota Resmi Dijabat Kompol Pri Haryadi SH"

Posting Komentar