Balaikota Semarang Terima 15 Atlet Gowes Touring Pesona Nusantara

BALAIKOTA SEMARANG : Balaikota Semarang menerima 15 atlet Gowes Touring Pesona Nusantara.
Sebanyak 15 atlet balap sepeda nasional peserta Gowes Touring Pesona Nusantara  tahun 2017 Kementrian Pemuda dan Olahraga, tiba di Balaikota Semarang Jalan Pemuda 148, Kamis (7/9).


Rombongan diterima oleh Asisten Adminitrasi Umum Agustin Lusin Dwimawati didampingi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Semarang Gurun Risyadmoko
 
Dalam sambutannya Agustin Lusin menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Gowes Touring Pesona Nusantara di Kota Semarang  setelah menempuh perjalananan yang sangat jauh dari titik 0 sabang.
 
Menurut Agustin Lusin  , penyambutan yang sangat sederhana di Semarang ini hendaknya tidak mengurangi semangat para atlet yang akan menempuh jarak  ribuan  kilometer hingga sampai ke finish.
 
“Dengan adanya Gowes Pesona Nusantara ini diharapkan dapat mempromosikan Semarang sebagai salah satu Kota Pariwisata di Jawa Tengah mulai dari Wisata Budaya, Kuliner dan Peninggalan Religi yang harus dikunjugi”, ujar Agustin Lusin.
 
Salah satu atlet sepeda yang ikut tim Gowes Touring Pesona Nusantara Nina Puspa Wardhana mengatakan, walaupun cukup berat  medan yang mereka lalui mereka tetap semangat sejak berangkat dari Sabang pada bulan Mei lalu.
Nina mengaku senang menjadi bagian dari Tim, karena bisa menikmati keindahan dan melihat kekayaan alam yang dimiliki Indonesia.
 
 
Setelah istirahat sejenak, rombongan tim Gowes Touring Pesona Nusantara tersebut,
langsung berangkat menuju Magelang yang bertepatan dengan peringatan Hari Olah Raga Nasional  pada tanggal 9 September 2017 (hms pemkot semarang)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Balaikota Semarang Terima 15 Atlet Gowes Touring Pesona Nusantara"

Posting Komentar