MPC Pemuda Pancasila Kota Tegal Selenggarakan Pemotongan Kurban Idhul Adha

KOTA TEGAL - MPC Pemuda Pancasila Kota Tegal seperti biasanya pada hari raya Idhul Adha kali inipun menyelenggarakan acara pemotongan hewan kurban, acara dilaksanakan di sekretariat Pemuda Pancasila Kota Tegal selepas ibadah Sholat Jumat. Panitia memotong 8 ekor kambing kurban.


Menurut Sekretaris Umum MPC PP Kota Tegal, Bung Aris Suseno selain ini merupakan kegiatan rutin yang sudah dilakukan sejak 10 tahun terakhir, perayaan Idhul Adha juga mengandung nilai - nilai agama yang sangat membantu untuk membentuk akhlak yang baik bagi ummat muslim, baik keluarga besar Pemuda Pancasila maupun masyarakat Kota Tegal pada umumnya.

Daging kurban didistribusikan untuk keluarga besar Pemuda Pancasila yang sedang dalam kondisi kurang beruntung dan juga masyarakat yang kurang mampu.

Ketua Umum MPC Pemuda Pancasila Kota Tegal, Bung Anis Yuslam Dahda mengatakan: "Pesan dari acara kurban pada tahun ini adalah merasakan indahnya berbagi dengan sesama serta memperkuat soliditas antar pengurus dari tingkat MPC, PAC hingga Ranting Pemuda Pancasila Kota Tegal".

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MPC Pemuda Pancasila Kota Tegal Selenggarakan Pemotongan Kurban Idhul Adha"

Posting Komentar