Plt Wali Kota Minta PDAM Benahi Administrasi

KOTA TEGAL - Hari ini Plt Walikota Tegal, H Nur Sholeh Senin (4/9) menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Tegal. Bersama karyawan PDAM, Plt Walikota Tegal bertatap muka dan memberikan pengarahan. 
Pertemuan ini berlangsung tertutup, namun usai bersilaturahmi Plt Walikota Tegal memberikan statementnya. Saat diwawancara, Plt Walikota Tegal, H Nur Sholeh mengatakan kunjungannya ke PDAM Kota Tegal selain bersilaturahmi juga memberikan pembinaan dan pengarahan. 

Menurutnya, pengarahan yang disampaikan lebih fokus pada pembenahan administrasi di PDAM Kota Tegal agar lebih baik dan tertib administrasi. Selain itu, Nur Sholeh juga berpesan supaya PDAM lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Terkait dengan yang sudah terjadi, saya meminta agar tidak saling menghujat tetapi harus mendoakan yg terbaik,"katanya.

Mengenai Plt Direktur PDAM, Nur Sholeh meminta untuk selalu berkoordinasi dengan pejabat-pejabat struktural. Apa yang selama ini menjadi kendala di PDAM seperti kebocoran, dan klaim pengaduan masyarakat harus bisa diatasi dan ditanggangi dengan cepat dan baik. (mahesa)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Plt Wali Kota Minta PDAM Benahi Administrasi"

Posting Komentar