Luar Biasa, Polres Pekalongan Terjunkan Polwan Cantik Guna Melaksanakan Kegiatan Patroli Malam

PEKALONGAN – Untuk mencegah gangguan kamtibmas, Kepolisian Resor Pekalongan rutin melaksanakan kegiatan patroli dengan sasaran daerah-daerah yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminal. Selain melaksanakan kegiatan Patroli, anggota yang terlibat kegiatan patroli malam tersebut juga memberikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada masyarakat.
PATROLI MALAM : Polwan Polres Pekalongan melakukan patroli malam
Oleh karenanya Polres Pekalongan Polda Jateng sengaja melibatkan Polwan cantik untuk ikut dalam melaksanakan kegiatan Patroli malam.
Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa kegiatan patroli rutin dilaksanakan oleh jajarannya. Hal ini sebagai wujud kesiapsiagaan anggota Polri guna mencegah terjadinya suatu tindakan kriminalitas, sehingga masyarakat bisa merasa aman terlindungi serta terayomi, kata AKBP Wawan.
“Kegiatan patroli yang kami laksanakan adalah untuk mencegah terjadinya tindak kriminal, selain itu juga kami jajaran kepolisian Polres Pekalongan ingin lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, “ ujar Kapolres Pekalongan.
Ditempat terpisah Kasubbag Humas Bag Ops Polres Pekalongan AKP M.Dahyar menambahkan bahwa dalam kegiatan patroli malam, pihaknya mempunyai sasaran di daerah pemukiman warga, objek vital, perkantoran dan sekolah-sekolah serta daerah yang dianggap rawan kecelakaan lalu lintas. Dan apabila saat patroli petugas kami menemukan penjaga malam yang sedang bertugas, petugas kami tidak segan-segan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan memberikan himbauan agar berhati-hati saat melaksanakan tugas jaga malam, serta menghimbau agar selalu berkoordinasi dengananggota kepolisian apabila mendapatkan sesuatu yang mencurigakan, ungkap AKP M.Dahyar. (sumber: tribatanews)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Luar Biasa, Polres Pekalongan Terjunkan Polwan Cantik Guna Melaksanakan Kegiatan Patroli Malam"

Posting Komentar