Polres Tegal Kota Dititipi Barang Bukti KPK

KOTA TEGAL - Setelah selain mengamankan barang bukti terkait dugaan suap yang melibatkan Wali Kota Tegal KMT Hj Siti Masitha Soeparno, KPK juga membawa berupa 3 unit mobil dan 4 sepeda motor di Polres Tegal Kota. Barang bukti itu dibawa KPK saat melakukan penggeledahan di 3 tempat berbeda secara bersamaan.


Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy saat dikonfirmasi kemarin membenarkan adanya penitipan barang bukti dari KPK. BB dititipkan ke Polres Tegal Kota pada 31 Agustus 2017, pasca penangkapan. KPK telah menggeledah dan hasilnya dititipkan yaitu ada 7 kendaraan bermotor, diantaranya mobil 3 unit dan 4 unit sepeda motor. 

"Mobil yang menjadi barang bukti ketiganya sudah terpasang stiker dan branding Paslon,"katanya.

Dijelaskan Kapolres Tegal Kota, untuk memperlancar tugas-tugas KPK, Polres Tegal Kota akan siap membantu. Selain penitipan BB, sebanyak 12 orang dari Unit Sabhara dan Reskrim beberapa waktu lalu diminta membantu KPK. 

"Sementara untuk prosedur titip barang bukti sudah ada berita acara penitipan termasuk mendokumentasikan kondisi luar dan di dalam unit kendaraan bermotor yang dititipkan. Sehingga saat awal penitipan hingga menjadi alat bukti di pengadilan nanti tidak kurang suatu apapun,"tegasnya. (mahesa)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polres Tegal Kota Dititipi Barang Bukti KPK"

Posting Komentar