Balon Walikota/Wakil Walikota Golkar Diberikan Kesempatan Untuk Sosialisasi

KOTA TEGAL - Setelah proses penjaringan/pendaftaran bakal calon (balon) Walikota/ Wakil Walikota Tegal dari Partai Golkar selesai dilaksanakan, seluruh balon diberikan kesempatan untuk mengadakan sosialisasi dan silaturahmi kepada pengurus partai, ormas dan organisasi sayap. Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kota Tegal, Wasmad Edi Susilo, Selasa (5/9). 

Menurut dia, tujuan dari kegiatan tersebut agar mereka bisa maksimal dalam pemenangan Pilkada Kota Tegal yang akan dilaksanakan pada tahun 2018. Dari 11 balon Walikota/Wakil Walikota yang mendaftar melalui Partai Golkar, yang sudah melaksanakan kegiatan tersebut, yaitu pasangan balon Nursholeh- Wartono dilaksanakan di Gedung Sanggar Pramuka,  Tanty Prasetyaningrum di Gedung Mulyadana dan Letkol Ari Sutrisno di Kantor DPD Partai Golkar.  

Sementara, pasangan balon Siti Masitha Soeparno-Amir Mirza sebelumnya sempat mengirimkan surat pemberitahuan, namun akhirnya dibatalkan karena ada acara lain. "Saat ini untuk tugas penjaringan balon Walikota/Wakil Walikota di DPD Partai Golkar Kota Tegal sudah selesai dan tinggal menunggu adanya rekomendasi dari DPP Partai Golkar," katanya. 

Wasmad mengemukakan, diperkirakan pasangan balon Walikota/Wakil Walikota yang akan mendapatkan rekomendasi sudah ada kepastian pada Oktober 2017. Setiap pendaftar memiliki kesempatan dan hak yang sama untuk bisa mendapatkan rekomendasi. Meskipun demikian, terkait adanya Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kepada Wali Kota, Siti Masitha Soeparno dan Amir Mirza, DPD Partai Golkar Kota Tegal secara resmi telah melayangkan surat ke DPD Partai Golkar Jateng. Dalam surat tersebut pihaknya menyampaikan sejumlah langkah-langkah yang dilakukan, termasuk mencoret nama Siti Masitha Soeparno dengan Amir Mirza dari pendaftaran balon Walikota dan Wakil Walikota Tegal dari Partai Golkar. (wh)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Balon Walikota/Wakil Walikota Golkar Diberikan Kesempatan Untuk Sosialisasi"

Posting Komentar