Pemenang Umroh Jalan Sehat Yang Diadakan Walikota & Pemkot - Mengadu ke DPRD

KOTA TEGAL - Murtiningsih (63) bersama anaknya, Cuswatun Khasanah (39) warga Jalan Prenjak, Kelurahan Randugunting, Kecamatan Tegal Selatan, Kamis (26/10) mendatangi Gedung DPRD Kota Tegal. Mereka mengadu kepada Ketua DPRD, Edy Suripno terkait tentang undian umroh yang diselenggarakan Pemkot Tegal pada saat acara jalan sehat khusus perempuan dalam rangka memperingati Hari Kartini dan HUT Kota Tegal ke - 437 yang dilaksanakan, 22 April 2017.



Dalam kesempatan itu, Murtiningsih menyampaikan, dalam proses undian jalan sehat dia terpilih sebagai pemenang pertama dan berhak mendapatkan hadiah umroh, bersama dua pemenang lainnya. Namun, hingga sekarang tak kunjung ada kepastian. "Sebelum ke DPRD, saya sudah beberapakali menanyakan ke Pemkot Tegal, namun tak ada kepastian," katanya. 

Dia mengemukakan, saat mendapatkan undian keluarganya sangat senang. Bahkan, sudah menggelar syukuran dan para tetangga banyak yang mengucapkan selamat. "Saya malu sama tetangga sekitar kalau tidak jadi berangkat umroh. Karena itu, berharap DPRD bisa mencarikan solusi yang terbaik," ujarnya. 
.
Menanggapi aduan tersebut, Ketua DPRD, Edy Suripno menyampaikan, kegiatan jalan sehat tersebut dilaksanakan oleh Pemkot Tegal, bukan atas nama pribadi atau tim sukses. Oleh karena itu, seharusnya penyelenggara kegiatan bertanggungjawab dan bisa memberangkatkan umroh bagi tiga pemenang undian. "Untuk menindaklanjuti persoalan ini, dalam waktu dekat DPRD akan memanggil panitia penyelenggara kegiatan jalan sehat untuk menyelesaikannya," tegasnya. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemenang Umroh Jalan Sehat Yang Diadakan Walikota & Pemkot - Mengadu ke DPRD"

Posting Komentar